Pages

January 30, 2013

Gelap dan Terang

Salam kasih di malam hari.. heheheh..

Malam hari sering mengesankan saya pada sebuah kegelapan. Ya, memang malam ditandai dengan suasana yang gelap. Tapi apa yang saya maksud pada kalimat pertama punya makna yang berbeda. Banyak “tanda tanya” muncul di malam hari. Terkadang semua rasa bercampur jadi satu. Sejenak saya berdoa dan memanggil nama Tuhan untuk menjawab “tanda tanya” saya. Seketika saya mendapatkan ketenangan karena Tuhan menyiram hati dan pikiran saya dengan damai sejahteraNya. Dunia ini memang penuh kegelapan, jika kita terpengaruh dengan dunia ini maka hidup kita pun akan gelap. 
Tapi satu hal yang pasti, Tuhan adalah terang dunia. Di dalam Dia tidak ada kegelapan. Dia membuat hidup orang-orang yang percaya kepadaNya bersinar dan bercahaya. Ketika kita merasa dunia ini semakin gelap, beranjaklah dari kegelapan itu dan tinggalkan. Segeralah mencari sesuatu yang terang, dan fokus dari mana sinar itu datang. Dan tinggallah di bawah sinar itu agar diri kita pun bercahaya oleh karena sinarNya. 

God ♥Bless You

Angelita

No comments:

Post a Comment