Pages

February 28, 2011

Miss Superrr.. (Hari Pertama)

Hari pertama masuk kuliah di semester baru..
Dari awal kuliah dikagetkan dengan masuknya dosen yang sama di semester kemarin (hmmm....) dan dilewati dengan cukup tegang (sehingga untuk bernafas normal pun susah).
Padahal saya berharap hari pertama ini adalah moment penyegaran bagi kami untuk me-refresh kembali materi-materi yang telah kami dapat.

Di hari pertama ini, saya menemukan sebuah perubahan (saya tidak tahu apakah perubahan itu positif atau hanya sebuah keanehan) pada salah satu teman yang duduk di samping saya. Mengapa saya bilang perubahan atau keanehan.. karena teman saya (yang berinisial DL) acap kali mengucapkan kata "SUPER" kepada saya selama perkuliahan berlangsung. Pada saat ia mengatakan itu untuk merespon sesuatu, saya berpikir positif.. (mungkin saja teman saya itu baru menonton acara yang dibawakan Mario Teguh sehingga ia terngiang dengan kata "super" yang kerap dikatakan oleh sang motivator tersebut. Tapi yang membuat saya berpikir itu suatu keanehan, adalah ketika teman yang duduk tepat di samping saya itu mengucapkan kata "super" secara berulang-ulang selama perkuliahan berlangsung. Bahkan ketika perkuliahan telah berakhir teman saya itu pun masih mengucapkannya. Saya pun mulai merasakan bahwa teman saya sedang mengalami suatu keanehan sesaat. Meskipun saya kerap kali tertawa dan tidak mengerti mengapa ia mengucapkannya. Tetapi perubahan (maybe keanehan) teman saya tersebut mudah-mudahan membawa dampak positif baginya dan bukan sesuatu keanehan sesaat. 
Salam SUPER :)   

No comments:

Post a Comment