May 17, 2012

Agnes Monica Duta HKI 2012

Kabar baik bagi pejuang HKI di Indonesia. Aktris multitalenta, Agnes Monica terpilih menjadi Duta Hak Kekayaan Intelektual (HKI) 2012. Menurut Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Amir Syamsuddin, Agnes menjadi Duta HKI 2012 karena dinilai sangat memenuhi syarat yang ditentukan. Dalam usia yang tergolong masih muda, Agnes telah berhasil  menghasilkan karya intelektualnya. Agnes Monica sangat menginspirasi kaum muda dengan banyaknya prestasi yang ia miliki di dunia musik dengan motto nya: "dream, believe, and make it happen" Agnes telah menampilkan budaya dan karya Indonesia saat tampil di luar negeri. Agnes sukses mengapresiasikan Hak Kekayaan Intelektual tak hanya di dalam tapi juga di luar negeri. Semoga dengan menyandang Duta HKI 2012 Agnes Monica dapat memperjuangkan apa yang menjadi hak ekonomi dan hak moral dari setiap karya cipta anak bangsa. 

Bukti karya musik Agnes Monica yang menjadi Hits dan memenangkan banyak penghargaan di Indonesia bahkan internasional diantaranya: 
Indah, Ini Gila, Ini Cinta, Cinta Mati, Hanya Cinta yang Bisa, Bilang Saja, Ku T'lah Jatuh Cinta, Jera, Tak Ada Logika, Dan Tak Mungkin, Tanpa Kekasihku, Get Up, Bukan Milikmu Lagi, Cinta Diujung Jalan, Godai Aku Lagi, Janji Janji, Teruskanlah, 'Coz I Love You, Matahariku, Shake It Off, Rapuh, Paralyzed, Karena Ku Sanggup, Rindu.

Tidak hanya di bidang tarik suara, Agnes Monica juga piawai di bidang akting dengan menghasilkan banyak penghargaan dalam negeri dan internasional. Karyanya di bidang seni peran dapat dilihat dalam tayangan/sinema elektronik (sinetron): 


No comments:

Post a Comment