Pages

February 3, 2012

Saldo Pulsa Unik

Hai Blogger yang baik hati yang bersedia meluangkan waktu mampir di blog saya..

Hari ini saya iseng pengen isi pulsa (reload) hp saya nih, sebelum isi saya ngecek pulsa dulu lah, mau memastikan jumlah pulsa saya apakah cukup buat komunikasi atau tidak. Kemudian saya cek pulsa.. Dan saya kaget bangettt (bukan liat jumlah pulsanya) tapi liat deretan angka yang keluar dengan 4 angka yang sama! Check the picture below..


Blogger pasti kaget yah.. pertama pasti liat jenis hp saya. Mungkin dipikiran blogger, koq masih ada yah yang pakai hp beginian kecuali tukang jual pulsa..hehehe.. Tapi topik postingan saya kali ini adalah saldo pulsa saya yang bisa dibilang unik. Saya pikir para blogger pasti jarang lah atau mungkin belom pernah kali yaa cek pulsa n jumlahnya sama dengan gambar di atas atau dengan deretan angka yang unik-unik gitu. Kebetulan banget yahh..
Kalau saya sih gak pernah berpikir suatu kebetulan atau keberuntungan atau apa lah (apalagi pertanda buruk).. Karena saya yakin semua yang ada di dunia ini tidak terjadi dengan suatu kebetulan :) 

Salam...

No comments:

Post a Comment