Pages

December 31, 2011

Thank God for 2011

Di penghujung tahun 2011 ini aku begitu teramat bersyukur kepada Sang Pencipta Tuhan Yesus Kristus. Tuhan Yesus begitu mengasihiku, aku tidak dibiarkanNya berjalan sendiri, DIA menjagaku dari tempatNya yang maha kudus, mataNya selalu memandangku dengan penuh kasih. Saat aku lemah, Tuhan Yesus memberiku kekuatan, saat ku sedih Tuhan Yesus sumber penghiburanku. Saat aku bersukacita, aku berusaha mengingatNya bahwa karena kasihNya aku dapat merasakan sukacita. Aku berusaha mengucap syukur dan mempersembahkan apa yang aku punya walaupun tidak dapat dibandingkan dengan berkatNya yang luar biasa kepadaku. 

Masa akhir tahun 2011 Tuhan Yesus menguji iman percayaku. Aku sempat mengalami pergumulan besar. Bahkan saat itu aku sangat kecewa mengapa aku harus mengalami pergumulan itu, aku merasa tidak ada yang salah dengan diriku. Tapi aku terus berdoa dan mencoba berserah pada kehendakNya. Berkat doa dan dukungan dari orang-orang yang mengasihiku, terlebih karena Kasih Karunia dari Allah Bapa yang memampukan aku untuk melewati pergumulan itu. Saat aku berserah akan semua beban dan pergumulanku, Tuhan Yesus menjamahku. Kasih setiaNya menyertaiku, DIA menjagaku dan tidak meninggalkan aku. Tuhan Yesus mengganti air mataku dengan sukacita. 

Sekarang aku mengerti bahwa aku harus lebih takut akan Tuhan. Aku tidak boleh bersandar pada pengertianku sendiri, karena hikmat dari Tuhan yang akan bekerja dalam diriku. Aku harus selalu rendah hati dihadapanNya, karena Tuhan akan membawaku ke tempat yang lebih tinggi. Terima kasih Tuhan.. Engkau mengingatkanku untuk tetap setia kepadaMu. Aku tidak akan takut pada apapun yang menimpaku, karena aku memiliki Tuhan Yesus yang siap membelaku, menjagaku, menopangku dan selalu mengasihiku.. 
Terima kasih Tuhan untuk semua yang Engkau izinkan terjadi padaku di tahun 2011, aku sangat bersyukur.. Biarlah di tahun 2012 kasih karunia dan damai sejahteraMu menyertai aku, keluargaku, dan setiap yang percaya kepadaMu. Haleluya!

God Bless You     

No comments:

Post a Comment