Pages

May 6, 2011

Aku Mengucap Syukur

Aku mengucap syukur untuk: 

Pajak yang harus aku bayar karena berarti aku memiliki penghasilan;
Ban mobil yang kempes karena berarti aku masih memiliki kendaraan untuk berpergian;
Pakaian yang kekecilan karena berarti aku masih mempunyai makanan yang cukup;
Rumput yang harus di potong dan atap yang perlu diperbaiki karena berarti aku memiliki rumah tempat berteduh;
Guru yang selalu marah padaku karena berarti aku bisa mengenyam pendidikan;
Papa dan Mama yang sering marah karena berarti aku memiliki orangtua yang mengasihiku;
Teman yang selalu menegur aku karena berarti mereka masih ingin aku menjadi lebih baik lagi;
Sepatuku yang telah rusak karena berarti kakiku masih mempunyai alas untuk berpijak. 


Terima kasih ya Tuhan karena semua kejadian yang aku alami adalah tidak kebetulan tetapi bekerja sama untuk mendatangkan kebaikan bagiku. -Roma 8:28-.

God Bless You.

No comments:

Post a Comment